Politik

PPP Intens Berkomunikasi Dengan PDI-Perjuangan Untuk Memuluskan Sandiaga Jadi Bacawapres Ganjar

×

PPP Intens Berkomunikasi Dengan PDI-Perjuangan Untuk Memuluskan Sandiaga Jadi Bacawapres Ganjar

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com – DPP PPP mengaku terus menjalin komunikasi politik dengan ketua – ketua parpol pendukung Ganjar Pranowo, utamanya PDI-Perjuangan untuk memuluskan Sandiaga Uno sebagai Bacawapres Ganjar, pada Pemilu 2024.

Ini di ungkapkan Ketua Umum PPP, Muhammad Mardiono, saat melakukan kunjungan kerja dalam rangka Pelantikan Pengurus dan Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) Ke II Dewan Pimpinan Wilayah PPP Sultra, di Kendari, pada sabtu (15/7/2023).

Menurut Mardiono, pihaknya sebagai partai pengusung Ganjar terus melakukan komunikasi politik, dengan beberapa parpol termasuk PDI-Perjuangan untuk memuluskan Sandiaga Uno sebagai Bakal Calon Wakil Presiden dari Ganjar, sesuai hasil rekomendasi dalam Rapimnas PPP ke 6.

“Kami sebagai salah satu partai pengusung dari Ganjar, terus melakukan komunikasi politik dengan parpol pengusung, guna menguatkan Sandiaga menjadi Bacawapres dari ganjar,” kata Mardiono.

Ditambahkan mardiono selain mengkomunikasikan Bacawapres dari PPP dengan PDI-Perjuangan, selaku parpol yang mengusung Capres Ganjar Pranowo, pihaknya juga membahas program – program kerja antara PPP dan PDI-Perjuangan.

“Selain mengkomunikasikan soal Bacawapres Sandiaga, yang akan mendampingi Ganjar pada Pemilu 2024, pihaknya bersama PDI-Perjuangan juga intens membahas dan menggagas program – program kerja partai,” pungkas Mardiono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *