Hukum

Polsek Wiwirano Sita Belasan Motor Knalpot Bogar

×

Polsek Wiwirano Sita Belasan Motor Knalpot Bogar

Sebarkan artikel ini

 

Kendari, suarakendari.com – Personel Polsek Wiwirano Polres Konawe Utara (Konut) menggelar kegiatan rutin yang ditingkatkan di wilayah hukumnya pada Minggu (18/2/2024) sekitar pukul 03.20 wita.

Selain menggelar operasi rutin, kegiatan ini juga merupakan cipta kondisi dalam rangka cooling down sistem terhadap perkembangan situasi pasca Pemilu.

Operasi yang dipimpin langsung Kapolsek Wiwirano Ipda Enos Kadang itu juga sebagai tindak lanjut atas keluhan masyarakat terhadap knalpot brong atau bogar yang meresahkan.

“Dalam operasi ini kami berhasil mengamankan belasan motor berbagai merek yang menggunakan knalpot brong,” kata Ipda Enos Kadang dalam keterangannya, Senin (19/2/2024).

Motor-motor tersebut kemudian diamankan di Mapolsek Wiwirano untuk dilakukan proses selanjutnya.

Ipda Enos menegaskan bahwa operasi cipta kondisi bakal terus dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Wiwirano untuk menciptakan situasi Kamtibmas, utamanya pasca Pemilu sebagai tindak lanjut arahan Kapolres Konut, AKBP Priyo Utomo.

Dia mengimbau kepada masyarakat untuk bersama menjaga situasi Kamtibmas di Bumi Oheo yang kondusif seperti sekarang ini.

Dia juga memperingatkan agar tidak menggunakan knalpot bogar karena membuat bising dan mengganggu masyarakat yang sedang beristirahat. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *