Peristiwa

Polresta Kendari Gelar Apel Ketua Satuan Keamanan Lingkungan

×

Polresta Kendari Gelar Apel Ketua Satuan Keamanan Lingkungan

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com-Polresta Kendari menggelar Apel Ketua Satuan (Kasat) Keamanan Lingkungan (Kamling) yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia. Kegiatan yang digelar sebagai upaya mempercepat revitalisasi Satkamling yang ada di wilayah hukum Polresta Kendari ini turut dihadiri Sekretaris Daerah Kota Kendari Dr. Drs. Ridwansyah Taridala,. M.Si selaku Plh. Walikota Kendari, Rabu (21/6).

Bertempat di Lapangan Apel Polresta Kendari, Kapolresta Kendari Kombes Pol Muhammad Eka Fathurrahman dalam arahannya menyampaikan pentingnya situasi Kamtibmas yang kondusif dalam mendukung pembangunan nasional. Oleh karena itu, Polri terus mengembangkan potensi masyarakat sebagai upaya memperkuat sistem keamanan lingkungan.

Tah hanya itu, dirinya juga menyampaikan akan pentingnya kolaborasi dan partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. “Mari kita terus tingkatkan dan pelihara ketenangan lingkungan yang telah terbina dengan baik dan terus jalin koordinasi serta kerjasama antara Polri dengan masyarakat untuk mencipkatan situasi yang kondusif.” Tandasnya. (Prokompim kendari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *