Olah Raga

Polres Konut “Kawinkan” Piala Bergilir Juara 1 Putra – Putri Turnamen Bola Voli Kapolda Sultra Cup 2023

×

Polres Konut “Kawinkan” Piala Bergilir Juara 1 Putra – Putri Turnamen Bola Voli Kapolda Sultra Cup 2023

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com – Tim Polres Konawe Utara menjadi yang terbaik dalam Turnamen Bola Voli Kapolda Cup Tahun 2023.

Tim Bola Voli Polres Konut berhasil “Mengawinkan” Piala Bergilir setelah menjadi juara 1, untuk Putra dan Putri.

Di babak final Turmamen Bola Voli Kapolda Sultra Cup 2023, yang berlangsung di GOR Poltekkes Kendari, pada Sabtu (24/6/2023), Tim Bola Voli Putra dan Putri Polres Konut menundukkan lawan-lawan mereka.

Untuk Tim Bola Voli Putra Polres Konut mengalahkan lawannya di babak final yakni Cahaya Konawe dengan skor 3-2.

Pada pertandingan itu, begitu sengit, baik Tim Bola Voli Putra Polres Konut maupun Cahaya Konawe saling mengejar poin.

Tim Bola Voli Putra Konut yang di perkuat pemain Pro Liga I Putu Randu, harus berjibaku meladeni permainan Cahaya Konawe, namun Tim Bola Voli Cahaya Konawe harus mengakui keunggulan Tim Bola Voli Putra Konut.

Sementara untuk di babak final putri, Tim Bola Voli Putri Konut tanpa hambatan berarti berhasil menang melawan Tim PBVSI Putri Bombana, dengan skor 3-0.

Dengan begitu Tim Bola Voli Putra dan Putri Konut meraih Piala Bergilir Kapolda Sultra Cup Tahun 2023.

Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo mengatakan, bangga atas prestasi yang di peroleh Tim Putra dan Putri Bola Voli Polres Konut, yang bisa juara 1 sekaligus.

“Ini merupakan capaian yang membanggakan bagi Polres Konut dan juga sekaligus hadiah terindah dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 77,” ungkap AKBP Priyo Utomo.

Usai babak final berlangsung kemudian di lanjutkan dengan acara penutupan Turnamen Bola Voli Kapolda Sultra Cup 2023, yang dilakukan langsung oleh Wakapolda Sultra Brigjen Pol Dwi Irianto. Sekaligus menyerahkan piala bergilir dan tropi serta uang pembinaan bagi yang juara.

Wakapolda Sultra, Brigjen Pol Dwi Irianto, usai menutup Turnamen Bola Voli Kalolda Sultra Cup 2023, mengatakan, dirinya mengapresiasi kegiatan tersebut, yang penuh antusias, baik dari pemain maupun penonton.

“Kegiatan yang kami laksanakan itu dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke 77, yang tujuannya untuk mencari bibit – bibit pemain voli asal Sultra, yang nantinya bisa mengharumkan nama daerah,” kata Brigjen Pol Dwi Irianto.

Sementara itu, Ketua Panitia Turnamen Bola Voli Kapolda Sultra Tahun 2023, Kombes Pol Andi Adnan Syafruddin mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh panitia,pemain,offisial dari masing – masing tim, yang sudah memberikan yang terbaik pada Turnamen Bola Voli Kapolda Sultra Cup Tahun ini.

“Saya berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam Turnamen Bola Voli Kapolda Sultra Cup 2023, yang telah memberikan sumbangsihnya sehingga kegiatan itu berlangsung dengan sukses,” ujar Kombes Pol Andi Adnan Syafruddin. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *