Humaniora

Polres Konawe Utara Serahkan Bantuan Kemanusiaan di Tiga Desa

×

Polres Konawe Utara Serahkan Bantuan Kemanusiaan di Tiga Desa

Sebarkan artikel ini

 

Konawe Utara, suarakendari.com – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Konawe Utara (Konut) AKBP Priyo Utomo, bersama para Pejabat Utama (PJU) serta Bhayangkari kembali menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk negeri.

Penyerahan Bantuan Kemanusiaan Polres Konawe untuk 3 Desa yaitu Desa Tapuwatu, Desa Andedao dan Desa Tangguluri berpusat di Desa Tangguluri, Kecamatan Asera, Kabupaten Konawe Utara, Kamis (13/4/2023)

Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan bernilai Ibadah bagi masyarakat.

Semoga apa yang kami berikan bisa mengurangi beban warga yang kurang mampu serta memberi manfaat, ” kata AKBP Priyo Utomo.

Selain masyarakat kurang mampu Polres Konawe Utara dan Bhayangkari juga menyerahkan Bantuan kepada warga Tuna Netra dan Disabilitas di Desa Tangguluri, Kecamatan Asera.

Tidak hanya itu, Seksi Kedokteran dan Kesehatan Polres Konawe Utara melaksanakan Pelayanan kesehatan kepada warga.

Diakhir penyerahan Bantuan Kemanusiaan salah satu warga Ust. Marwan mewakili warga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Polres Konawe Utara, yang telah membantu masyarakat. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *