Hukum

Polres Konawe Utara Gelar Operasi Keselamatan Anoa 2023

×

Polres Konawe Utara Gelar Operasi Keselamatan Anoa 2023

Sebarkan artikel ini

Konawe Utara, suarakendari.com – Operasi Keselamatan Anoa 2023, di wilayah hukum Polres Konawe Utara (Konut), mulai di gelar hari ini, Selasa (7/2/2023).

Sebagai tanda di mulainya Operasi, Polres Konawe Utara di lakukan gelar pasukan, yang di pimpin langsung Kapolres, AKBP Priyo Utomo.

Dalam gelar pasukan itu, selain personil Polri juga di libatkan personil dari intansi terkait, seperti TNI, Dinas Perhubungan, dan Satpol PP.

Kapolres Konawe Utara, AKBP Priyo Utomo, mengatakan, operasi keselamatan merupakan operasi harkamtibmas untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas. Serta menurunkan pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas.

“Operasi keselamatan, khusus di Polres Konawe Utara, melibatkan 24 personil gabungan, dan dilakukan selama 14 hari,” kata AKBP Priyo Utomo.

Mantan Kasubdit Tipidter Polda Sultra itu, operasi keselamatan 2023 mengedapkan beberapa hal, yakni preemtif, preventif dan edukasi.

“Saya harapkan melalui operasi keselamatan di bidang lalu lintas itu, dapat menurunkan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Konawe Utara,” pungkas Priyo. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *