Humaniora

Polres Baubau Bagikan Bantuan Sembako ke Warga Kurang Mampu

×

Polres Baubau Bagikan Bantuan Sembako ke Warga Kurang Mampu

Sebarkan artikel ini

Baubau, suarakendari.com – Di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, Polres Baubau melaksanakan aksi kemanusiaan dengan memberikan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri, berupa Paket Sembako untuk masyarakat kurang mampu yang terdampak dengan kenaikan harga bahan pokok selama bulan Ramadan dan menjelang lebaran Idul Fitri 1444 H kepada masyarakat di Kelurahan-Kelurahan yang ada di Kecamatan Batupoaro dan Kecamatan Wolio, Kota Baubau, Selasa (4/4/2023).

Dalam kegiatan itu, Kapolres Baubau AKBP Bungin Masokan Misalayuk, SH, SIK, Msi yang di wakili Waka Polres Baubau Kompol Ronald Abdul Gani Sirait, SE, SIK, bersama PJU Polres Baubau menyerahkan bantuan sosial kemanusiaan untuk negeri sebanyak 100 ( seratus ) paket Sembako berupa beras, minyak goreng, indomi dan gula.

Bantuan tersebut di bagi-bagikan secara langsung kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga bahan pokok pada bulan ramadhan dan menjelang lebaran Idul Fitri 1444 H.

Kapolres Baubau AKBP Bungin Masokan Misalayuk, SH, SIK, Msi melalui Waka Polres Baubau Kompol Ronald Abdul Gani Sirait, SE, SIK mengatakan kegiatan itu sebagai bentuk kepedulian polri kepada warga kurang mampu yang terdampak kenaikan harga bahan pokok pada bulan ramadhan dan menjelang lebaran Idul Fitri 1444 H serta bentuk hadirnya Polri khususnya dari Polres Baubau ditengah-tengah masyarakat.

“Melalui kegiatan yang di gelar diharapkan tumbuhnya kebersamaan Polri dengan masyarakat untuk bersama sama menjaga Harkamtibmas yang kondusif di Kota Baubau,” kata Kompol Ronald Abdul Gani Sirait.

Dengan bantuan yang diberikan dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang yang terdampak dengan kenaikan harga kenaikan bahan pokok selama bulan Ramadan dan menjelang lebaran Idul Fitri 1444 H. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *