Peristiwa

PKK Bombana Hadiri Jambore Temu Kader PKK Tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara

×

PKK Bombana Hadiri Jambore Temu Kader PKK Tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com-Pj. Bupati Bombana, Ir. H. Burhanuddin, M.Si didampingi Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Bombana, Hj. Fatmawati Kasim Marewa, S.Sos menghadiri Acara Pembukaan Jambore/Temu Kader PKK Tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara Tahun 2023 yang berlangsung di Lapangan Upacara Kantor Balai Kota Kendari, Rabu (12/7/2023).

Pembukaan Jambore PKK diawali dengan lomba devile dan yel-yel oleh tim penggerak PKK perwakilan 17 Kabupaten/Kota se-Sulawesi Tenggara. Tiap daerah menyajikan berbagai yel-yel menarik dan kreatif untuk menghibur para Undangan dan Peserta Jambore PKK yang hadir.

Gubernur Sulawesi Tenggara, H. Ali Mazi, SH dalam sambutannya saat membuka Jambore PKK, memberikan apresiasi pada Kota Kendari sebagai tuan rumah yang sukses menyelenggarakan Jambore PKK tahun 2023.

Gubernur melihat bahwa pelaksanaan Jambore PKK setiap tahun terus berkembang, seiring perkembangan kemampuan para kadernya dalam mengikuti perkembangan zaman. Beliau juga mengungkapkan bahwa Tim penggerak PKK harus tampil dan mampu mengaktualisasikan diri, dalam mendukung penyelenggaraan program pemerintah daerah, dalam mengatasi berbagai permasalahan yang terjadi.

Rangkaian Upacara Pembukaan Jambore PKK ditutup dengan penyerahan bendera merah-putih kepada ketua Tim penggerak PKK untuk dikibarkan di 17 Kabupaten/Kota, dan dilanjutkan dengan pelepasan balon dan burung merpati oleh gubernur, Pj. Wali Kota, Ketua TP. PKK dan Forkopimda.(SrM)

📸 Kominfos bombana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *