Bangun Negeri

Pj. Bupati Bombana Hadiri Rakornas Bidang Ketahanan Ekososbud

×

Pj. Bupati Bombana Hadiri Rakornas Bidang Ketahanan Ekososbud

Sebarkan artikel ini

Bombana, suarakendari.com-Pj. Bupati Bombana Ir. H. Burhanuddin, M.Si menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Bidang Ketahanan Ekonomi, Sosial dan Budaya yang mengusung tema : “Sinergi Memantapkan Kerukunan Sosial Masyarakat dalam Mewujudkan Pemilu Aman, Damai dan Harmoni” bertempat di Hotel Claro Kendari Selasa(11/4/2023).

Kegiatan Rakornas dibuka langsung secara resmi Oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Republik Indonesia, Muhammad Tito Karnavian yang ditandai dengan pemukulan gong. Turut hadir diantaranya Gubernur Sulawesi Tenggara H. Ali Mazi didampingi Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara H. Lukman Abunawas.

Dalam Sambutannya, Mendagri Tito Karnavian menyatakan bahwa Rakornas ini diselenggarakan dengan tujuan untuk memberikan kesepahaman bersama terhadap berbagai kebijakan dan upaya Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah (Pemda) dalam mengatasi potensi masalah sosial di tengah masyarakat. Khususnya dalam menciptakan kondisi Damai, aman dan Harmoni saat menyambut pesta demokrasi Pemilu tahun 2024 mendatang. (SrM)

? Kominfos Bombana

#rakornas #ketahananekonomisosialdanbudaya
#mendagri #titokarnavian
#pjbupatinombana #hburhanuddin
#kabupatenbombana
#sulawesitenggara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *