Peristiwa

Pj Bupati Bombana Hadiri Malam Penganugerahan Penulis Guru Indonesia

×

Pj Bupati Bombana Hadiri Malam Penganugerahan Penulis Guru Indonesia

Sebarkan artikel ini

Makassar, suarakendari.com- Pj. Bupati Bombana Ir. H. Burhanuddin, M.Si didampingi Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Bombana, Hj. Fatmawati Kasim Marewa, S.Sos menghadiri acara Malam Penganugerahan Penulis Guru Indonesia bertempat di Balai Besar Guru Penggerak Makassar – Sulawesi Selatan, Sabtu(3/6/2023).

Pada Acara Malam Penganugerahan Penulis Guru Indonesia yang mengusung tema “Menyemai Literasi Membangun Karakter Bangsa”, KAMI (Komunitas Kami Pengajar) Regional Sulawesi menyerahkan Penghargaan “ANUGERAH BUPATI PENGGERAK LITERASI” kepada Pj. Bupati Bombana, Ir. H. Burhanuddin, M.Si.

Diketahui sebelumnya, Komunitas Kami Pengajar Sub Regional Sulawesi telah melaksanakan Kegiatan Menulis Akrotik di Kabupaten Bombana Pada Tanggal 14 Mei 2023 lalu yang menghadirkan peserta penulis lebih dari 250 peserta yang terdiri dari guru-guru di Kabupaten Bombana. Terlaksananya kegiatan tersebut, tak lepas dari dukungan penuh Pj. Bupati dan pemerintah daerah terhadap Komunitas Kami Pengajar.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan. Beliau memberikan apresiasi pada Komunitas Kami Pengajar yang telah berjuang dan berkreasi sendiri dengan segala kemampuan yang dilakukan sehingga dapat memberikan semangat untuk para guru-guru. Dengan terlaksananya kegiatan ini, diharapkan juga dapat memberikan motivasi dan semangat baru untuk komunitas-komunitas lainnya.

Diakhir sambutannya, Pj. Bupati menyatakan tertarik dengan apa yang menjadi keinginan komunitas Kami Pengajar yaitu “Merdeka Belajar”, dan menyatakan akan terus memberikan dukungan penuh terhadap literasi di Kabupaten Bombana, sehingga literasi semakin diminati dan dikembangkan dalam mendukung implementasi kurikulum Merdeka Belajar.(SrM)

? Kominfos bombana
? BBGP Makassar – Sulawesi Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *