Peristiwa

Personel Polresta Kendari Lakukan Pengamanan dan Patroli di Kawasan Wisata Pantai

×

Personel Polresta Kendari Lakukan Pengamanan dan Patroli di Kawasan Wisata Pantai

Sebarkan artikel ini

KENDARI, suarakendari.com- Personil Polresta Kendari melaksanakan pengamanan dan Patroli di Kawasan Wisata Pantai di Wilayah Hukum Polresta Kendari, pada Jumat (12/4/2024).

Kapolresta Kendari Kombes Pol Aris Tri Yunarko melalui Kabag Ops Kompol Asri Diyni menjelaskan kegiatan yang dilakukan merupakan bagian dari Operasi Ketupat Anoa 2024; dimana Polresta Kendari Melaksanakan Pengamanan dengan Pembangunan Pos Pam di Kawasan wisata Pantai Toronipa, Bokori, Nambo dan Batu Gong.

“Setiap Pospam diawaki personil Polresta Kendari bersama Personil TNI dan Instansi terkait seperti Basarnas, Pol PP, Dinkes serta Internal Polri dari Polairud dan Biddokkes Polda Sultra,” kata Kompol Asri Diyni.

Asri Diyni menambahkanKegiatan itu merupakan tradisi kegiatan masyarakat pasca Hari Raya Idul Fitri dimana masyarakat melaksanakan liburan bersama keluarga dengan berkunjung di Kawasan Wisata Pantai.

Kegiatan Pengamanan itu bertujuan untuk memberikan rasa aman sehingga masyarakat rasa nyaman dan tidak ada keraguan dalam berlibur di kawasan wisata pantai diwilayah hukum Polresta Kendari.

“Kegiatan masyarakat ini berlangsung sejak kemarin dimana masyarakat sudah banyak yang berlibur wisata di Kawasan Pantai, dan diprediksi puncak kunjungan wisata pantai diperkirakan hari Sabtu dan Minggu, karena merupakan minggu terakhir masyarakat melaksanakan liburan dalam rangka perayaaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H,” ujarnya.

Kompol Asri Dyni berharap kepada masyarakat agar tetap menjaga ketertiban dan tidak melanggar dalam berlalulintas, tidak membawa penumpang melebihi kapasitas, tidak membawa Miras, tidak membawa sajam dan selama dipantai agar para orang tua selalu menjaga serta mengawasi anak – anaknya selama liburan di kawasan wisata pantai di wilkum Polresta Kendari. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *