Peristiwa

Peringati Hari Bhayangkara Ke 77, Polda Sultra Ziarah Ke TMP Watubangga

×

Peringati Hari Bhayangkara Ke 77, Polda Sultra Ziarah Ke TMP Watubangga

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com- Kapolda Sulawesi Tenggara Irjen Pol. Drs. Teguh Pristiwanto pimpin langsung Rombongan Ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Watubangga, Baruga, Kota Kendari, dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-77, pada Selasa (27/06/2023).

Acara dimulai pukul 08.00 wita, diawali dengan Upacara Apel Ziarah dan bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) adalah Kapolda Sultra, Irjen Pol. Drs. Teguh Pristiwanto.

Kegiatan itu melibatkan pasukan yang terdiri dari 1 SSR Gabungan Pamen,1 SSR Pama Polda Sultra, 1 SST Brimob Polda Sultra, 1 SST Dit Samapta Polda Sultra,1SST Polwan Polda Sultra,1 SSR PNS Polda Sultra dan Bhayangkari Polda Sultra.

Kapolda Sultra Irjen Pol. Drs Teguh Pristiwanto mengatakan Kegiatan itu sebagai bentuk penghormatan kepada para Pahlawan yang telah berjuang untuk Bangsa dan Negara Indonesia.

Setelah Upacara Apel Ziarah selesai, dirangkaikan dengan acara prosesi tabur bunga dan doa sebagai tanda penghormatan kepada para Pahlawan yang telah gugur memperjuangkan kemerdekaan untuk Rakyat Indonesia.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda sultra dan Pju Polda Sultra
Acara Ziarah Rombongan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-77. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *