Humaniora

Peringatan Hari Bhayangkara Ke-76 Personil Polres Konsel Gelar Donor Darah

×

Peringatan Hari Bhayangkara Ke-76 Personil Polres Konsel Gelar Donor Darah

Sebarkan artikel ini

Konsel, suarakendari.com- Dalam rangka peringatan hari bhayangkara ke-76, Polres Konawe Selatan (Konsel) menggelar donor darah di Aula Pesat Gatra Polres Konsel, Senin (6/6/2022).
Pelaksanaan donor darah terhadap personil Polres Konsel itu, merupakan kerja sama dengan PMI Kota Kendari.
Pelaksanaan donor darah tersebut di ikuti personil Polres Konsel bersama bhayangkari serta Wakil Bupati Konsel, Ŕasid. S.Sos.
Kapolres Konsel, AKBP Wisnu wibowo.S.H.,S.I.K, mengatakan, kegiatan donor darah itu, merupakan rangkaian dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 76.
“Saya sudah instruksikan kepada seluruh personil Polres Konsel, yang memenuhi syarat untuk mendonorkan darahnya demi kemanusiaan,”Kata Kapolres Konsel.
Sementara itu, Wakil Bupati Konsel, Rasid, S.Sos, mengatakan, dirinya mengapresiasi kegiatan donor darah yang di gelar Polres Konsel, karena kebutuhan akan darah sangat penting, apalagi stok atau persediaannya di Unit Transfusi Darah (UTD) Daerah Sultra, hampir setiap hari ada yang kosong.
Pada pelaksanaan donor darah tersebut Polres Konsel, berhasil mengumpulkan sebanyak 96 kantong darah, melampau target PMI kota kendari sebanyak 50 kantong darah. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!