Peristiwa

Pererat Silaturahmi dengan Insan Pers, Pj Sekda Sultra Gelar Buka Bersama

×

Pererat Silaturahmi dengan Insan Pers, Pj Sekda Sultra Gelar Buka Bersama

Sebarkan artikel ini

 

Kendari, suarakendari.com – Dalam rangka mempererat silaturahmi dengan insan Pers Pelaksana Jabatan (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar buka puasa bersama di salah satu Kantor Media di Kota Kendari, Jum’at (29/4/2022).

Pj. Sekda Sultra Drs. Asrun Lio, M.Hum., Ph. D mengatakan bahwa pihaknya sejauh ini berterimakasih kepada insan pers atas pemberitaannya selama ini yang membuat investor nyaman berinvestasi di Sultra.

“Insan Pers berperan penting, kalau orang mau investasi pasti melihat pemberitaan, dan peran insan pers dalam memberitakan selama ini di Sultra membuat investor nyaman untuk berinvestasi, hal itu terbukti dengan banyaknya investasi di Sultra,” katanya saat membawakan sambutan.

Ia juga menambahkan bahwa selain itu hal tersebut terbukti dengan kunjungan Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo di Sultra.

“Presiden RI selama ini telah beberapa kali berkunjung di Sultra dibandingkan dengan daerah lain,” tambahnya.

Pihaknya juga mengungkapkan bahwa ada beberapa hal yang perlu diperbaiki dalam tubuh Pemprov Sultra.

“Selain itu memang kita akui ada beberapa kendala seperti di salah satu Dinas di Pemprov yang kerap membuat kekeliruan dan ini kita akan perbaiki kedepannya,” ungkapnya.

Terakhir pihaknya berterimakasih atas kerja-kerja Insan Pers selama ini yang telah membantu mencitrakan pembangunan Pemprov Sultra selama ini.

Untuk diketahui dalam kesempatan tersebut turut hadir Ketua PWNU Sultra K.H. Muslim, Ketua PWI Sultra Sarjono, Pimpinan Media dan Puluhan Wartawan di Sultra. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *