Peristiwa

Penemuan Mayat Membusuk Dalam Rumah di Kendari Barat

×

Penemuan Mayat Membusuk Dalam Rumah di Kendari Barat

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com– Sesosok mayat pria, kembali ditemukan warga di Kota Kendari, pada Senin (5/12/2022), sekitar pukul 14.20 wita, di dalam rumah, di Jl. Ir. H. Alala (By Pass), Kelurahan Watu-watu, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari.

Identitas korban bernama Husni Muis alias La Dalu (48 Tahun), warga Jl. Ir. H. Alala (By Pass), Kelurahan Watu-watu, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari.

Kapolresta Kendari, Kombes. Pol Muh Eka Fathurrahman, mengatakan, korban pertama kali ditemukan meninggal dunia, oleh Ibu Kandungnya, yang bernama Aminah.

“Saat itu Ibu korban (Aminah Red), mendatangi tetangganya, bernama Muh. Safar (47 Tahun) dan menyampaikan untuk melihat anaknya yang sudah meningga dunia,” kata , Kombes. Pol Muh Eka Fathurrahman, dalam keterangannya, pada Senin (5/12/2022).

Lanjut Eka Fathurrahman, pada saat tetangga mendatangi rumah korban untuk mengecek keadaan korban dan saksi melihat korban sudah dalam keadaan terlentang dan sudah meninggal dunia dan mengeluarkan bau busuk. Kemudian Saksi melaporkan Kejadian tersebut ke Polsek Kemaraya.

“Dari pemeriksaan di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) korban diduga sudah meninggal dunia sejak 3 (Tiga) hari lalu, dan diduga korban sehabis makan, lalu menabrak pintu,” ujarnya.

Berdasarkan keterangan tetangga, korban tinggal bersama dengan orang tuanya. Kondisi Korban semasa hidupnya mengalami Gangguan Jiwa dan sudah sering keluar masuk Rumah Sakit Jiwa. Orang Tua Korban sudah dalam keadaan pikun.

“Untuk kepentingan penyidikan, jenasah korban di bawa ke RS Bhayangkara Kendari, untuk dilakukan autopsi,” pungkas Kapolresta Kendari. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *