Peristiwa

Penemuan Mayat Bayi di Samaenre Wolo Kolaka Gegerkan Warga

×

Penemuan Mayat Bayi di Samaenre Wolo Kolaka Gegerkan Warga

Sebarkan artikel ini

Kolaka, suarakendari.com – Sesosok mayat bayi laki-laki ditemukan di semak-semak di belakang rumah warga di Desa Samaenre, Kecamatan Wolo, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat (19/1/2024) sore.

Kapolsek Wolo, Iptu Rahman Syarif mengatakan mayat bayi laki-laki itu pertama kali ditemukan oleh seorang wanita bernama Naima saat sedang mencari kayu bakar dibelakang rumah warga.

“Sekira pukul 16.10 wita, ibu Hj Naima menemukan mayat bayi laki-laki di semak-semak saat mencari kayu bakar,” ungkap Kapolsek Wolo, Iptu Rahman Syarif.

Kata dia, saat ditemukan, mayat bayi tersebut dalam posisi terbaring dengan kondisi tali pusar yang masih menempel.

“Selanjutnya saksi menyampaikan ke tetangga terdekat terkait penemuan mayat bayi itu. Kemudian, kami menerima laporan tersebut,” lanjutnya.

Mendapat laporan, sekira pukul 17.10 wita, Personel Polsek Wolo langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).Selanjutnya, mayat bayi dievakuasi oleh tim medis PT CNI dan dibawa ke Puskesmas Wolo.

“Mayat bayi sementara dibawa ke Puskesmas Wolo dengan menggunakan mobil ambulance PT. CNI untuk dilakukan visum et repertum,” jelas Iptu Rahman.

Dari hasil pemeriksaan sementara, bayi tersebut diperkirakan berusia 1 hari. Pada tubuh bayi tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Kami masih melakukan penyelidikan guna mengungkap kasus penemuan mayat bayi tersebut,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *