Peristiwa

Pemkot Sosialisasi Anti Korupsi Kepada Pejabat Eksekutif

×

Pemkot Sosialisasi Anti Korupsi Kepada Pejabat Eksekutif

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com-Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kota Kendari mewakili Pj. Walikota Kendari membuka Sosialisasi Anti Korupsi kepada Pejabat Eksekutif lingkup Pemerintah Kota Kendari. Acara ini berlangsung di Aula Samaturu Kantor Balai Kota, Rabu (4/10).

Dalam sambutannya Asisten Administrasi Umum mengungkapkan, sosialisasi anti korupsi ini sejalan dengan komitmen pemerintah untuk mencegah dan memerangi korupsi, yang merupakan ancaman bagi kemanusiaan, ancaman terhadap hak publik dan juga ancaman bagi keberlangsungan bangsa dan negara.

“Untuk mencegah korupsi salah satu metode yang terbaik adalah dengan membangun kesadaran dan pemahaman tentang praktik korupsi. Kegiatan ini menjadi relevan untuk diselenggarakan dalam membangun mindset aparatur birokrasi yang berakhlak secara bersungguh-sungguh dan konsisten agar menjadi pelopor budaya anti korupsi,” ungkapnya.

Diketahui, Sosialisasi ini dilaksanakan sebagai upaya Pemerintah Kota Kendari dalam pencegahan korupsi dan mendukung program pencegahan korupsi melalui Monitoring Center for Prevention (MCP) yang diinisiasi oleh KPK, dengan harapan agar peserta sosialisasi dapat meningkatkan pemahaman dan wawasan yang bermanfaat sehingga bisa berkontribusi dalam mencegah dan memberantas korupsi. Sk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *