Peristiwa

Pemkot Kendari Sosialisasi Anti Korupsi ke Tenaga Pendidik

×

Pemkot Kendari Sosialisasi Anti Korupsi ke Tenaga Pendidik

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com-Sebagai komitmen untuk mencegah dan memerangi korupsi, Pemerintah Kota Kendari kembali menggelar Sosialisasi Anti Korupsi bagi Kepala Sekolah TK, SD, SMP lingkup Pemerintah Kota Kendari. Berlangsung di Ruang Samaturu Gedung Balaikota Kendari, sosialisasi ini dibuka langsung Pj. Wali Kota Kendari Muhammad Yusup., SE., M.Si, dan turut pula dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Kendari Dr. Drs. Ridwansyah Taridala., M.Si, Selasa (19/3).

Dalam arahannya, Pj. Wali Kota Kendari mengatakan, sosialisasi antikorupsi dan integritas ini sangat penting dalam membangun kepemimpinan yang kuat dan memberantas perilaku koruptif di semua sektor, termasuk di sektor pendidikan. Menurutnya, pendidikan adalah landasan pembangunan sebuah negara, melalui pendidikan tentu akan dapat membentuk generasi penerus yang berkualitas dan bertanggungjawab.

“Mudah-mudahan melalui sosialisasi ini bisa dipahami dan di mengerti serta dapat diterapkan di dalam lingkup kerja kita masing-masing, karena sebagaimana kita ketahui hampir setiap hari saya buka di medsos entah itu Di FB, berita-berita online, banyak para tenaga-tenaga pendidik yang terjerat kasus korupsi. Kita tidak bisa menutup mata terhadap tantangan yang dihadapi dalam menjalankan tugas mulia ini, salah satu tantangan terbesar yang perlu kita hadapi yaitu korupsi, karena korupsi itu bukan hanya merugikan negara tetapi juga merugikan diri sendiri.”tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *