Humaniora

Peduli Musibah Gempa di Cianjur, Polres Konsel Gelar Penggalangan Dana

×

Peduli Musibah Gempa di Cianjur, Polres Konsel Gelar Penggalangan Dana

Sebarkan artikel ini

Konsel, suarakendari.com- Bencana gempa bumi yang melanda Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, mendapatkan perhatian dari banyak pihak. Salah satunya para anggota Polres Konawe Selatan (Konsel), yang menggelar penggalangan dana bantuan untuk korban gempa bumi, Rabu, (23/11/2022).

Pengumpulan dana bantuan dilaksanakan di halaman depan Mapolres Konsel. Sebelum penggalangan dana dilakukan berdoa sejenak untuk korban gempa di Cianjur.

Seusai apel pagi dan doa bersama, satu persatu anggota Polres Konsel, memasukan uang sebagai bantuan, ke dalam dua buah kardus yang telah di siapkan.

Kapolres Konsel, AKBP Wisnu Wibowo, mengatakan, kegiatan yang di gelar pihaknya merupakan bentuk kepedulian dan empati Polres Konsel, terhadap korban gempa bumi di Cianjur.

“Hari ini Polres Konsel, melaksanakan kegiatan pengumpulan bantuan bagi saudara-saudara kita yang sedang mengalami musibah gempa bumi di Cianjur yang tentunya kita berdoa agar saudara-saudara kita diberikan kekuatan, ketabahan, keikhlasan dan selalu diberikan kesehatan,” kata AKBP Wisnu Wibowo. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *