Hukum

Pasca Teror Bom Bunuh Diri di Jawa Barat, Polresta Kendari Perketat Penjagaan Mako

×

Pasca Teror Bom Bunuh Diri di Jawa Barat, Polresta Kendari Perketat Penjagaan Mako

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com – Aksi teror penyerangan terhadap Markas Komando (Mako) Polsek Astana Anyar Bandung, Jawa Barat, pada Rabu (7/12/2022), menjadi atensi khusus jajaran Polresta Kendari Upaya cepat yang langsung dilaksanakan oleh Polresta Kendari yakni dengan memperketat penjagaan Mako.

Kapolresta Kendari Kombes Pol M. Eka Fathurrahman,SH.,SIK memerintahkan segenap jajarannya untuk mempertebal personel yang bertugas di pos penjagaan serta memperketat sistem keamanan masuk / keluar Mako Polresta maupun Polsek Jajaran.

“Berkaitan dengan peristiwa yang terjadi di Polda Jawa Barat Tepatnya di Polsek Astana Anyar kami sudah mengantisipasinya dengan mengingatkan jajaran Kami untuk selalu Waspada dengan Melakukan Pengamanan Ekstra Ketat lagi terhadap Orang Yang akan Masuk Ke Mako Polsek maupun Polresta Kendari ” tegas Kapolresta Kendari, pada media Kamis (8/12/2022).

Menanggapi Perintah Kapolresta Kendari, Seluruh Jajaran Polsek dan Polres Melakukan Pemeriksaan Ketat Terhadap Masyarakat yang akan masuk Ke Mako Polresta Kendari.

Selain itu Kapolresta juga meminta seluruh personel jajaran agar meningkatkan kesiapsiagaan, peka, tanggap dalam setiap situasi dan kondisi lingkungan sekitar, guna mengantisipasi ancaman aksi teror, seperti yang terjadi di Bandung, Jawa Barat. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *