Ekonomi & Bisnis

Nasabah Bank Mandiri Cabang Kolaka Menangkan Vespa

×

Nasabah Bank Mandiri Cabang Kolaka Menangkan Vespa

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com- Untuk sekian kalinya, Nasabah Bank Mandiri Area Kendari, Prov. Sulawesi Tengara, menangkan undian program Livin to the Max. Kali ini pemenangnya atas nama Rini Damayanti (23), warga Sabilambo Kabupaten Kolaka yang kesehariannya kerja di Kolaka. Keberuntungan ini merupakan berkah baginya. Serahterima hadiah dilakukan oleh Area Head Bank Mandiri Kendari Jimmy Charles P. Tampubolon langsung kepada Rini Damayanti.

Untuk memudahkan segala transaksi, Rini Damayanti mendownload aplikasi Livin by Mandiri, baik itu untuk pembayaran dengan QRIS Livin, transfer antar bank, transaksi bayar, transaksi top up, dan keperluan lainnya.

“Saya dihubungi oleh pihak Bank Mandiri, bahwa telah memenangkan undian Program Livin to The Max dan mendapatkan hadiah satu unit Vespa. Rahasianya adalah rajin transaksi melalui Livin by Mandiri” terang Rini Damayanti.

Area Head Bank Mandiri Kendari, Jimmy Charles P. Tampubolon mengatakan bahwa “Program Livin to The Max” ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada nasabah Bank Mandiri, khususnya dalam melakukan transaksi keuangan melalui aplikasi Livin by Mandiri.

Ditambahkan Jimmy Charles P. Tampubolon, program Livin to The Max, merupakan program undian yang ditentukan oleh poin undian, berdasarkan jumlah transaksi nasabah yang dilakukan di aplikasi Livin by Mandiri (icon kuning).

“Sejumlah transaksi yang dapat memperoleh poin undian livin antara lain: pembayaran dengan QRIS Livin, transfer antar bank, transaksi bayar, dan transaksi top up,”Ungkapnya.

Livin by Mandiri banyak manfaatnya, semakin banyak transaksi melalui Livin, semakin besar kesempatan untuk menang. Keberadaan Super App Livin by Mandiri merupakan salah satu komitmen Bank Mandiri mendorong transaksi digital yang semakin mempermudah dan mempercepat kebutuhan transaksi nasabah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *