Peristiwa

Momentum Hari Pahlawan, Kapolresta Kendari: Jika Polisi Ingin Dikenang Bersikaplah Seperti Pak Hoegeng

×

Momentum Hari Pahlawan, Kapolresta Kendari: Jika Polisi Ingin Dikenang Bersikaplah Seperti Pak Hoegeng

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com- Dalam momentum peringatan hari pahlawan, Kapolresta Kota Kendari, Kombes. Pol Muhammad Eka Fathurrahman memberikan pesan khusus kepada seluruh jajaran personil Polri, Kamis (10/11/2022).

Polisi berpangkat Kombes itu berpesan agar seluruh aparat penegak hukum di Kota Kendari dapat menjadikan Mantan Kapolri Hoegeng Iman Santoso sebagai teladan.

“Darinya kita bisa belajar, polisi itu harus bisa bersikap profesional, humanis, hidup sederhana dan tegas dalam menyikapi segala bentuk kejahatan,” Kata Kombes. Pol Muhammad Eka Fathurrahman.

Bukan tanpa alasan, Eka menempatkan Hoegeng sebagai teladan karena mantan Kapolri tersebut merupakan sosok yang jujur dan pekerja keras.

“Kalau polisi mau dikenang, maka bersikaplah seperti Hoegeng. Polisi harus bisa lebih dekat dan harus terus ada di tengah-tengah masyarakat,” Lanjutnya.

Kepada Warga masyarakat Kota Kendari, jadikan Momentum Hari Pahlawan ini utk mengingat Perjuangan Para Pahlawan, Bangsa yang Besar adalah Bangsa yang menghormati Para Pahlawannya.

“Kami menghimbau, untuk sama sama memelihara Kamtibmas, karena bukan semata mata tanggung jawab dari Pihak Kepolisian saja,” Pungkas Kapolresta Kendari. YS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *