Semarak Ramadhan

Mendagri Terus Dorong Pemda Perbanyak Bansos Selama Ramadhan

×

Mendagri Terus Dorong Pemda Perbanyak Bansos Selama Ramadhan

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com-Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI Tito Karnavian terus mendorong pemerintah daerah untuk memperbanyak pemberian bantuan sosial (bansos) pada bulan Ramadhan bersama dengan anak-anak yatim, para kaum duafa, dan masyarakat yang tidak mampu.

Menindaklanjuti hal tersebut, Pemerintah Kota Kendari menyambangi Pondok Pesantren Ummul Qura’ yang berada di Lorong Cendana Kelurahan Kendari Caddi untuk menyerahkan sejumlah bantuan sosial, Rabu (12/4).

Penyerahan bantuan berupa paket sembako tersebut diserahkan langsung Pj. Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu., AP.,M.Si bersama Sekretaris Daerah Kota Kendari Dr. Drs. Ridwansyah Taridala,. M.Si. Tak hanya itu, terdapat bantuan berupa perlengkapan sholat yang diserahkan kepada para santri ini, juga disaksikan langsung Pj. Ketua TP-PKK Kota Kendari Siti Chomzah, SH,.M.Si bersama Ketua DWP Kota Kendari Irma S Ridwansyah Taridala.

“Kami dari pemerintah kota Kendari mewakili Bapak Mendagri menyerahkan sumbangan berupa bantuan sosial kepada Pondok Pesantren Ummul Qura’. Sedianya beliau ingin bersilaturahmi ke pondok ini, namun karena kesibukannya ia harus segera kembali usai kunjungan kerjanya di Kota Kendari. Sehingga, ia menugaskan kepada kami untuk mengantarkan dan menyampaikan, sekaligus menyerahkan langsung bantuan tersebut kepada pengurus pondok pesantren. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dalam rangka melaksanakan kegiatan di pondok pesantren, meski ini tidak seberapa tetapi bantuan yang diserahkan ini adalah bagian dari kehadiran beliau di Kota Kendari.”urai Pj. Wali Kota Kendari. (Prokompim kendari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *