Pemilu 2024

Menangkan Ganjar – Mahfud, Ratusan Gen Z dan Milenial di Kendari Deklarasi Sahabat Muda GAMA Sultra

×

Menangkan Ganjar – Mahfud, Ratusan Gen Z dan Milenial di Kendari Deklarasi Sahabat Muda GAMA Sultra

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com– Ratusan Gen Z dan Milenial di Kota Kendari melakukan deklarasi Sahabat Muda Ganjar – Mahfud (GAMA) Sulawesi Tenggara (Sultra) dalam rangka turut memenangkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 3 (Tiga) itu.

Bertempat di salah satu warung kopi di Kota Kendari pada Jum’at (5/1/2024) kegiatan itu selain agenda deklarasi juga dilakukan sesi dialog dengan mengangkat tema ” Bicara Politik.

Ketua Relawan Milenial dan Gen Z Kota Kendari, Andika Yayang Perdana mengatakan pihaknya bersama Milenial dan Gen Z turut mengambil bagian dalam pesta politik ini untuk menunjukkan bahwa generasi muda tidak buta politik.

“Untuk saat ini kami total 150 (Seratus Lima Puluh) dan kami pastikan akan terus bertambah, kita akan juga melakukan sosialisasi dan dialog ke beberapa tempat untuk memenangkan Ganjar Mahfud,” katanya disela-sela kegiatan.

Ia juga mengungkapkan pihaknya menjatuhkan pilihan terhadap pasangan Ganjar Mahfud, dikarenakan dengan program yang akan dibawa pasangan tersebut.

“Program-program nya sangat bagus untuk kita perjuangkan, salah satunya program dalam satu keluarga satu sarjana, ini sangat bagus mengingat saat ini masih banyak keluarga yang belum mampu menguliahkan anaknya,” ungkapnya.

Ditempat yang sama Ketua DPD Pospera Sultra Hartono, mengapresiasi dukungan dari Gen Z dan Milenial.

“Kita apresiasi dukungan dari Gen Z dan Milenial, ini akan menambah relawan pemenangan, sekarang ada total 30an kelompok relawan, dan untuk target pemenangan kita berpikir realistis terkhusus di Sultra kita targetkan 40 Persen,” tuturnya.

Pihaknya juga menuturkan bahwa dalam memilih Capres dan Cawapres, pihaknya menyarankan untuk melihat rekam jejak dan program yang dibawa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *