Hukum

Mayat Pria Ditemukan Membusuk di Belakang Hotel Zenit Kendari

×

Mayat Pria Ditemukan Membusuk di Belakang Hotel Zenit Kendari

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com – Mayat seorang pria ditemukan membusuk di sebuah indekos yang ada di belakang Hotel Zenith, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Senin (4/3/2024).

Korban diketahui seorang pria berinisial LR, asal Kabupaten Muna. Ia pertamakali ditemukan warga meninggal dunia dalam indekos karena adanya bau busuk.

Polisi dari Polresta Kendari yang menerima informasi, langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan Olah TKP.

Kasat Reskrim Polresta Kendari AKP Fitrayadi mengatakan, pria berinisial LR itu pertama kali diketahui oleh rekan kerja korban bernama La Ode Taliabo (36 Tahun).

Saat kejadian, La Ode Taliabo mendatangi indekos korban, namun posisi terkunci. Karena tak ada respon, ia memberanikan diri untuk membuka paksa pintu kamar.

“Setelah dicek ternyata korban sudah meninggal dunia,” kata AKP Fitrayadi .

Fitrayadi menambahkan, tak ada barang-barang mencurigakan yang ditemukan di dalam indekos. Hanya saja, ada obat-obatan yang diduga dikonsumsi oleh korban LR.

Sementara itu, La Ode Taliabo mengaku tak bertemu korban sejak hari Sabtu (2/3/2024). Diduga, saat itulah korban meninggal dunia.

“Hari Sabtu sudah tidak masuk kerja, sudah tidak ketemu, kayanya sudah meninggal waktu itu, sudah bau juga mayatnya,” pungkasnya.

Saat ini, jenazah korban telah dievakuasi dan dibawa ke RS Bhayangkara Kendari untuk pemeriksaan lebih lanjut. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *