Pemilu 2024

Matangkan Dukungan, Gunartin Konsolidasikan Dua Tim Pemenangan

×

Matangkan Dukungan, Gunartin Konsolidasikan Dua Tim Pemenangan

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com– Tim Barisan Kerja dan Relawan (Brigade) bersama Vote Getter pendukung Hj Gunartin gelar pertemuan terbatas guna memperkuat konsolidasi jelang Pemilihan Calon Anggota Legislatif (Pilcaleg) 2024 mendatang.

Diwawancarai usai acara, Hj Gunartin menyebut, konsolidasi tersebut sebagai upaya memperkuat kembali timnya agar bekerja dengan maksimal guna merebut satu kursi di Pilcaleg mendatang.

“Melalui acara ini saya juga mau memperkenalkan diri kepada para tim-tim saya sekaligus ingin menyampaikan program-program kerja yang akan saya lakukan jika terpilih nanti,” tutur Gunartin, di salah satu tempat di Kota Kendari, Minggu (3/12/2023).

Caleg asal PDI-P itu menambahkan, mungkin sudah banyak yang melihat baliho dirinya terpampang di jalan-jalan di Kota Kendari tetapi belum banyak orang yang berkenalan langsung.

“Nah, momentum ini juga menjadi wadah pertemuan kami semua untuk berkenalan,” katanya.

Sementara itu, Ketua Tim Brigade Irwanto menjelaskan, menyampaikan konsolidasi tersebut dirangkaikan dengan sosialisasi strategi dan pemahaman program kepada para anggota tim.

“Undangan yang kami sebar itu sekira 1.500 orang tapi membludak dua kali lipat orang yang hadir di sini. Kami tentunya optimis satu kursi bisa diraih Ibu Gunartin. Kami menargetkan bisa meraih 30 ribu suara,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Hj Gunartin bukanlah orang baru di perpolitikan Sultra. Ia tercatat pernah menjadi anggota DPRD Kota Kendari periode 2014-2019 dari Partai PKB.

Di tahun 2019, owner KSU Abdi Karya itu pindah ke Partai NasDem dan sempat menjadi kontestan di Pemilu saat itu. Di 2024 mendatang, Gunartin telah tercatat menjadi Caleg DPRD Provinsi Sultra dari PDIP dan akan bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Kota Kendari. (**)

Naskah dan foto : Johartawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *