Peristiwa

Malam Puncak HUT Kota Kendari 2024 Dihadiri Ribuan Warga

×

Malam Puncak HUT Kota Kendari 2024 Dihadiri Ribuan Warga

Sebarkan artikel ini

KENDARI, suarakendari.com-Malam Puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kendari yang ke-193 tahun 2024 sukses digelar Pemerintah Kota Kendari. Dihadiri ribuan masyarakat, malam puncak HUT Kota Kendari yang dipusatkan di Lapangan Benu-Benua ini dirayakan dengan berbagai acara menarik. Dimulai dengan ritual pemotongan tumpeng dan kue, simbol keberkahan dan harapan bagi kesuksesan Kota Kendari di tahun yang akan datang, hingga aksi panggung band ternama yakni Kotak yang telah dinanti oleh seluruh penonton yang hadir memadati lokasi tersebut, Kamis (9/5).

Dalam momentum semangat dan kegembiraan yang juga dihadiri Sekretaris Daerah Kota Kendari, Pj. TP-PKK Kota Kendari, Bupati Kolaka Timur, perwakilan KADIN Sulawesi Tenggara, Danlanud, perwakilan dari Kodim, Kapolresta Kendari, serta seluruh kepala OPD, camat, dan lurah se-Kota Kendari, Pj Wali Kota Kendari Muhammad Yusup., SE., M.Si dalam sambutannya mengatakan bahwa momentum HUT Kota Kendari ke-193 akan menjadi spirit dan motivasi bagi semua untuk melaksanakan pembangunan di Kota Kendari.

“Tentunya dengan spirit yang sama dalam sebuah harmoni, akselerasi pembangunan Kota Kendari yang kita cintai ini, akan dapat kita wujudkan demi terwujudnya masyarakat Kota Kendari yang aman, nyaman, dan bahagia. Saya sangat berharap dukungan masyarakat Kota Kendari untuk terus mensukseskan program-program pembangunan dengan mengembalikan fungsi tata Kota Kendari. Atas nama pemerintah, saya mengucapkan terima kasih krpada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan peringatan HUT Kota Kendari yang ke-193 ini,”pungkasnya. SK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *