Pemilu 2024

Luar Biasa! Hartini Berpeluang Pecahkan Rekor Peraih Suara Terbanyak di DPRD Provinsi Sultra

×

Luar Biasa! Hartini Berpeluang Pecahkan Rekor Peraih Suara Terbanyak di DPRD Provinsi Sultra

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com-Ketua DPD Nasdem Kolaka Timur (Koltim) Hartini berpeluang memecahkan rekor peraih suara terbanyak pada Pemilu 2024 ini.

Istri dari Bupati Koltim itu, mencalonkan diri calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Provinsi di Daerah Pemilihan Sulawesi Tenggara (Sultra) 5.

Saat ini, di laman https ://pemilu2024.kpu.go.id/ hingga pukul 13:00 WIB Selasa 20 Februari 2024 perolehan suara Hartini sudah mencapai 16.424, terbanyak diantara seluruh caleg DPRD Provinsi di semua Dapil Sultra. Persentase perhitungan suara dari data TPS baru mencapai (78.36%).

Perolehan suara sementara Hartini tentu sangat luar biasa mengingat sosoknya adalah pendatang baru di panggung politik. Dengan hasil sementara ini, Hartini berpeluang mencetak rekor suara terbanyak di Pemilu 2024 ini.

Torehan suara signifikan dari Hartini juga berpotensi besar mengantarkan partai bentukan Surya Paloh meraih dua kursi di Dapil Sultra 5 pada Pemilu kali ini.

Saat ini suara Nasdem terbanyak di antara parpol lain di Dapil Sultra 5. Suara Hartini unggul dari jagoan partai Nasdem ataupun partai lain di Sultra. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *