Peristiwa

Lomba Mosolori, Semarakkan HUT ke 191 Kota Kendari

×

Lomba Mosolori, Semarakkan HUT ke 191 Kota Kendari

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com- Semarak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kendari ke-191 diisi dengan sejumlah lomba. Salah satunya adalah lomba “mosolori” yang di ikuti oleh 43 perwakilan, seperti OPD lingkup Pemerintah Kota Kendari hingga di tingkat kecamatan.
Diketahui seluruh sampel makanan telah dilakukan uji sampel termasuk buah, makanan ringan hingga makanan rebus untuk menjaga keamanan makanan.

Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kendari, Sekretaris Daerah (Sekda) bersama tim penilai langsung menilai lomba mosolori tersebut.

Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir menjelaskan, bahwa kegiatan ini untuk menyemarakkan ulang tahun Kota Kendari yang ke – 191 tahun.
“Hari ini rangkaian dari peringatan ke 191 tahun ulang tahun Kota Kendari, sengaja kita ramaikan dengan berbagai agenda,” kata Wali Kota pada saat pelaksanaan lomba, Minggu (8/5/2022).
Dimomentum peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kendari yang ke – 191 itu, wali kota mengajak untuk bersama-sama mengali potensi di Kota Kendari.

“Karena banyak sekali, potensi wisatanya besar, potensi pertumbuhan ekonominya baik, apalagi posisi kota kendari sebagai ibukota provinsi,” jelasnya.

Hal itu dikatakannya sangat membantu untuk memajukan Kota Kendari bersama dengan masyarakat. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!