Peristiwa

Lebaran Kedua Kapolres Konawe Utara Pantau Obyek Wisata

×

Lebaran Kedua Kapolres Konawe Utara Pantau Obyek Wisata

Sebarkan artikel ini

 

Konawe Utara, suarakendari.com- Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Konawe Utara, AKBP Priyo Utomo, bersama Wakapolres serta Pejabat Utama (PJU) Polres Konawe Utara, meninjau beberapa titik Pengamanan Obyek Wisata yang tersebar diwilayah Kabupaten Konawe Utara, pada hari kedua lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah, Minggu (23/4/2023).

Peninjauan dilakukan untuk memastikan kesiapsiagaan Personel Gabungan dalam mengamankan dan memberi rasa aman dan nyaman para pengunjung obyek wisata.

Pantai Taipa menjadi titik pertama Pengecekan dan peninjauan Kapolres bersama PJU selanjutnya menuju Pantai Pudonggala, Kecamatan Sawa, serta Wisata Air panas Wawolesea dan terakhir di Pantai Batam, Kecamatan Molawe.

Keempat Obyek Wisata tersebut merupakan tempat yang setiap tahunnya ramai pengunjung dari berbagai daerah di Konawe Utara bahkan Luar Kabupaten Konawe Utara saat libur lebaran.

Sejumlah Personil Gabungan TNI Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan dan Basarnas diturunkan untuk mengamankan giat masyarakat dalam merefleksi pikiran dan kebersamaan di momen Idul Fitri.

Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo mengatakan, Personel Gabungan Ploting menempati 4 titik Obyek wisata yang selalu ramai pengunjung sehingga masyarakat bisa beraktivitas dengan rasa Aman dan Nyaman.

“Situasai Kamtibmas di obyek wisata pada libur lebaran terbilang aman dan Kondusif,” kata Priyo Utomo. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *