Peristiwa

Lantik 272 PPPK, Bupati Surunuddin Tekankan Disiplin dan Peningkatan Kinerja

×

Lantik 272 PPPK, Bupati Surunuddin Tekankan Disiplin dan Peningkatan Kinerja

Sebarkan artikel ini

Konsel, suarakendari.com – Sebanyak 272 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di tiga Formasi Lingkup Pemerintah Kabupaten Konawe Selatan (Pemkab Konsel) resmi dilantik Bupati H Surunuddin Dangga.

Pengambilan sumpah jabatan dan penyerahan Surat Keputusan (SK) disaksikan oleh Sekda Hj St Chadidjah, Kepala BKPSDM Pujiono, para Kepala OPD serta seluruh ASN peserta upacara di Pelataran Kantor Bupati. Senin, 26 Februari 2023.

Usai menyampaikan petikan keputusan, Bupati konsel dua periode ini, dalam amanatnya mengucapkan selamat menjalankan tugas. Surunuddin mengatakan lulus PPPK merupakan anugerah yang patut disyukuri oleh para peserta.

Menurutnya, salah satu cara bersyukur yakni dengan cara meningkatkan kedisiplinan dan bertanggung jawab dalam menjalankan tugas sebagai Aparatur Pemerintah.

“Kedisiplinan dan bertanggung jawab, dalam menjalankan tugas dengan tujuan peningkatan kinerja yang perlu terus didorong,” tekannya.

Olehnya itu, mantan ketua DPRD Konsel ini berpesan kepada seluruh tenaga PPPK dilingkup pemkab konsel untuk memahami serta mempelajari tugas dan fungsi di masing-masing bidang.

Dengan harapan, sambungnya, agar menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai aparatur Pemerintah dengan dedikasi yang tinggi dan selalu mengutamakan profesionalisme kerja, baik kecepatan maupun presisi dalam bekerja.

“Saya berharap seluruh aparatur dapat memelihara integritas serta meningkatkan iman dan moral dalam menjalankan tugas serta selalu meningkatkan motivasi, karena dukungan kerja seluruh aparatur akan sangat menentukan masa depan konsel,” harapnya.

“Kita baru saja menerima penghargaan penerapan sistem merit dengan kategori baik dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) Republik Indonesia (RI). Ini perlu kita pertahankan dan tingkatkan,” tambahnya.

Kepala BKPSDM Konsel Pujiono, menyampaikan, dari jumlah 272 PPPK yang dilantik terdapat tiga formasi. Dengan rincian formasi PPPK tenaga teknis 79 orang, Kesehatan 95, dan tenaga guru sebanyak 98 orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *