Politik

KPU Sultra Warning PPS dan PPK

×

KPU Sultra Warning PPS dan PPK

Sebarkan artikel ini

Koltim, suarakendari.com-Anggota KPU Provinsi Sultra Muh Nato Al Haq dalam amanatnya mengingatkan kepada semua PPS dan PPK di Koltim, untuk tidak bermain-main dalam menjalankan Amanah kepemiluan ini.

“Jangan main-main menjadi penyelenggara ini, karena memang berat. Mari tunjukkan bahwa kita adalah pelayan public, yang siap menyukseskan Pemilu 2024,” serunya.

Senada dengan itu, Ketua KPU Koltim Suprihati Prawaty Nengtias, meminta kepada semua anggota PPS, untuk menpis isu-isu miring dan keraguan dari sejumlah pihak saat perekrutan beberapa waktu lalu.

“Saat perekrutan PPS kemarin, banyak isu-isu liar beredar, tapi itu tidak jadi masalah, buktikan saja bahwa apa yang dituduhkan itu tidak benar. Tepis isu-isu itu dengan prestasi. Selain itu, yang perlu diingat, tidak ada perbedaan antara laki-laki dan perempuan sebagai penyelenggara. Ketika anda masuk sebagai penyelenggara, anda sudah wakafkan diri selama 24 jam. Kuasai semua regulasi kepemiluan. Dan jangan lupa komunikasi yang paling penting,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!