Politik

KIPP Sultra Gelar Sekolah Demokrasi

×

KIPP Sultra Gelar Sekolah Demokrasi

Sebarkan artikel ini

 

Kendari, suarakendari.com-Sebagai wujud partisapasi dan demi penyelenggaraan Pemilu 2024 yang lebih baik, Komite Independen Pemantau Pemilu (KIPP) Wilayah Sulawesi Tenggara  menggelar Sekolah Demokrasi Calon Penyelenggara Pemilu Ad Hoc, Jumat (7/10/2022).

Kegiatan yang digelar di salah satu hotel di Kendari ini berlangsung dalam kelas tatap muka/luring dengan menghadirkan narasumber yang memiliki kompetensi di bidang kepemiluan Ssalahsatunya anggota KPUD Sultra, Iwan Rompo.

“Para peserta berasal dari kabupaten/kota yang sebelumnya mendaftar Sekolah Demokrasi untuk Calon Penyelenggara Pemilu Ad Hoc (PPK & Panwascam diantaranya dari Kota Kendari, Kabupaten Muna,  Muna Barat, Konawe, Konawe Selatan dan Kabupaten Konawe Kepulauan,”demikian Nasir Muhammad, Ketua Panitia kegiatan Sekolah Demokrasi KIPP Wilayah Sultra.

Dalam kegiatan ini para peserta dibekali dengan pengetahuan tentang penyelenggara Pemilu Ad Hoc yang nantinya dapat bermanfaat untuk menjadi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) ataupun di Panitia Pengawas Kecamatan. Sk

Dokumentasi foto: KIPP Sultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *