Peristiwa

Kendari Barat Berangsur Kondusif

×

Kendari Barat Berangsur Kondusif

Sebarkan artikel ini

S empat dilanda kerusuhan, aktifitas masyarakat kota lama, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari akhirnya kembali kondusif. Pantauan lapangan terlihat aktifitas ekonomi yang Kamis kemarin sempat terhambat, Jumat (17/12/2021) pagi mulai kembali normal. Warga pun mulai kembali beraktifitas di pasar dan membuka warung warung di sepanjang jalan Ir. Soekarno, Kecamatan Kendari Barat. Begitu pula arus lalulintas, krndaraan roda dua dan roda empat mulai kembali melintas seperti biasa.

Meski begitu puing puing bekas krbakaran di kios di sepanjang kendari beach masih terlihat termasuk bangkai kendaraan angkot dan motor yang sempat dibakar massa, masih tampak di lokasi bentrokan di kawasan kendari beach.

Berapa warga berharap bentrokan tidak kembali terulang karena sangat merugikan masyarakat lokasi krjadian. “Saya berharap kejadian ini tidak lagi terulang, karena benar benar hanya merugikan masyarakat saja,”kata Ratna, warga Kendari Barat.

Untuk.mrmberi jaminan keamananan pada warga, ratusan Aparat kepolisian dan TNI tetap melakukan penjagaan di sejumlah lokasi bentrokan. SK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *