Peristiwa

Kedatangan Pj. Bupati Bombana Bersama Pj. Ketua TP PKK Bombana Disambut Meriah

×

Kedatangan Pj. Bupati Bombana Bersama Pj. Ketua TP PKK Bombana Disambut Meriah

Sebarkan artikel ini

Bombana, suarakendari.com– Ir. H. Burhanuddin, M.Si bersama Hj. Fatmawati Kasim Marewa, S.Sos kembali diberikan amanah untuk melanjutkan jabatan sebagai Pj. Bupati Bombana dan Pj. Ketua TP-PKK Kabupaten Bombana hingga tahun 2024 mendatang setelah menerima Surat Keputusan Mendagri yang diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah Sultra Drs. H. Asrun Lio mewakili Gubernur Sultra H. Ali Mazi SH di Kantor Gubernur Sultra.

Selasa (29/8/2023) siang, Pj. Bupati Bombana yang didampingi Pj. Ketua TP PKK Kab. Bombana disambut dengan hangat oleh Ketua DPRD, Sekertaris Daerah, Para Kepala OPD, para pejabat lingkup pemerintah Kab. Bombana dan instansi vertikal, serta masyarakat yang sempat hadir untuk menyaksikan kedatangan Pj. Bupati Bombana.

Dengan dilanjutkannya kembali kepemimpinan H. Burhanuddin, itu artinya beliau sukses memimpin Kab. Bombana dengan berbagai gebrakan baru yang telah dilakukan, salah satunya dengan membuat program satu hektar satu OPD yang mana bekerjasama dengan para petani dengan tujuan untuk membantu menurunkan angka inflasi.

Pj. Bupati Burhanuddin mengatakan bahwa kepercayaan atau amanah yang diberikan terhadapnya, bukan proses politik melainkan tugas dan tanggung jawab yang akan dijalankan untuk membangun daerah Wonua Bombana.

” Saya ucapkan banyak terima kasih kepada saudara-saudara, kepala OPD, para unsur pimpinan dan anggota DPRD, para ASN lingkup Pemkab Bombana, serta masyarakat Bombana. Tanpa bantuan semuanya saya tidak ada apa-apanya,” ungkap H. Burhanuddin.(Hun)

📸 Kominfos Bombana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *