Bangun Negeri

Kebaikan Berlanjut, Kendaraan Dinas Bupati Terus Layani Pengantin

×

Kebaikan Berlanjut, Kendaraan Dinas Bupati Terus Layani Pengantin

Sebarkan artikel ini

KOLTIM, suarakendari.com-Salah satu mobil dinas Bupati Koltim dengan plat DT 1 T, hingga saat ini masih bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Koltim secara gratis pula.

Ya, mobil plat merah ini memang digratiskan oleh Bupati Koltim Abd Azis SH MH, kepada seluruh masyarakatnya yang akan melangsungkan pernikahan.

Tak hanya bisa digunakan, bupati menggratiskan BBM dan sopir sekaligus. Dan istimewanya, mobil ini juga bisa digunakan keluar daerah Koltim, jika pengantin laki-lakinya yag berasal dari Koltim mendapatkan jodoh di luar Koltim.

Untuk diketahui, sejak digratiskan tahun lalu, mobil dinas ini sudah digunakan lebih dari 300 kali, baik dalam wilayah Koltim maupun luar Koltim.

Selain kendaraan dinas bupati, bupati juga menggratiskan Aula Pemda Koltim, yang dapat digunakana dan dinikmati masyarakat dengan gatis diluar hari kerja, atau setiap Hari Sabtu dan Minggu.

”Ini semua kita gratiskan, untuk memudahkan sekaligus mendekatkan masyarakat Kolaka Timur dengan pemimpinnya, dengan masyarakat lainnya juga,” ucap bupati pada Selasa (5/12/2023).

Dengan penggunaan dua fasilitas negara secara cuma-cuma ini kata dia, masyarakat bisa terbantu dalam menjalankan hajat berupa pesta pernikahan.

Untuk bisa mengakses atau mendaftarkan jika membutuhkan atau ingin menggunakan dua fasilitas ini, sudah tertera nama yang bisa dihubungi atas nama Fauzan dengan nomor WA +62 822-1789-8855. (Diskominfo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *