Peristiwa

Kapolres Konawe Utara: Kekurangan Personil Bukan Alasan Untuk Tidak Bekerja Secara Profesional

×

Kapolres Konawe Utara: Kekurangan Personil Bukan Alasan Untuk Tidak Bekerja Secara Profesional

Sebarkan artikel ini

Konawe Utara, suarakendari.com– Pasca serah terima jabatan sebagai Kapolres Konawe Utara yang baru, pada awal Januari 2023, AKBP Priyo Utomo, melakukan kunjungan kerja perdana ke Polsek jajaran, pada Sabtu (28/1/2023).

Kali ini Polsek yang menjadi sasaran kunjungan kerja, Kapolres Konawe Utara, AKBP Priyo Utomo, yakni Polsek Wiwirano.

Kedatangan kapolres disambut Kapolsek Wiwirano, IPDA Enos Kadang bersama sang istri dan sejumlah pejabat polsek.

Dalam arahannya, AKBP Priyo Utomo mengaku bangga dengan Polsek Wiwirano karena dengan jumlah personel yang cukup terbatas, namun mampu mengendalikan situasi Kamtibmas dengan baik.

Mantan Kasubdit IV Tipidter Ditreskrimsus Polda Sultra itu mengakui rata-rata polsek di Konawe Utara, termasuk di Polsek Wiwirano, masih kekurangan personel. Untuk itu, dia meminta agar kualitas setiap personel ditingkatkan agar bisa menutupi kuantitas.

“Secara kualitatif rata-rata Polsek kekurangan personil, untuk itu di tingkatkan kualitas personil guna menutupi kekurangan dan menjalankan tugas secara profesional,” ujar AKBP Priyo Utomo dalam arahannya.

Ditambahkan Priyo, personil di tiap Polsek tetap pertahankan Kebersamaan dalam menjalankan tugas untuk meraih kesuksesan, serta fokus dan optimis dalam melaksanakan tugas serta tetap melaksanakan ibadah.
“Saya minta semua personil di Polsek jajaran bisa meminimalisir angka tindak pidana dengan meningkatkan patroli dialogis dan menyambangi daerah rawan terjadi Tindak pidana,” pungkasnya. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *