Peristiwa

Kapolda Sultra Beri Penghargaan Personel yang Berprestasi di Bidang Operasional dan Olahraga

×

Kapolda Sultra Beri Penghargaan Personel yang Berprestasi di Bidang Operasional dan Olahraga

Sebarkan artikel ini

 

KENDARI, suarakendari.com- Sebanyak 43 personel Polda Sultra dan jajaran mendapat penghargaan dari Kapolda Sulawesi Tenggara (Sultra) Irjen Pol Teguh Pristiwanto atas prestasi dan dedikasinya dalam mengungkap tindak pidana yang terjadi di wilayah hukum polda Sultra dan jajaran.

Selain itu juga penghargaan diberikan kepada personel Polda Sultra yang berprestasi di bidang olahraga khususnya Taekwondo.

Penghargaan tersebut diberikan dalam upacara penyerahan penghargaan seusai apel pagi di lapangan upacara Mapolda Sultra, yang di pimpin Wakapolda Brigjen Pol Dwi Irianto, Selasa (23/4/2024).

Pemberian penghargaan tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Kapolda Sultra dengan nomor Skep  : 146/III/2024, tentang Pemberian Penghargaan Kepada Personel Polda Sultra dan Masyarakat yang Berprestasi di Bidang Pembinaan dan Operasional serta Olahraga yakni Taekwondo.

Adapun penghargaan tersebut diberikan kepada personel Polresta Kendari yang berhasil mengungkap kasus pembunuhan berencana dan pencurian dengan kekerasan (Curas). Serta penghargaan kepada personel Polda Sultra yang mendapat 2 (Dua) medali emas dan 5 (Lima) medali perak, pada Kejuaraan Nasional Taekwondo Kapolri Cup 2024.

Wakapolda Sultra Brigjen Pol Dwi Irianto mengatakan, terima kasih kepada anggota yang berprestasi atas pengabdiannya kepada institusi sehingga layak untuk diberi penghargaan dan itu ada manfaatnya untuk karir ke depan.

Dalam hal ini, Wakapolda juga menyampaikan, para anggota yang mendapatkan penghargaan bisa dijadikan sebagai contoh yang positif bagi anggota lainnya.

“Semoga ini, bisa menjadi motivasi bagi anggota lainnya agar lebih semangat lagi untuk terus berprestasi dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri yang Presisi,” kata Dwi Irianto.

Melalui moment pemberian penghargaan itu bisa memberikan motivasi dan inspirasi bagi personel lainnya untuk mencapai hal yang sama.

“Saya percaya semua personel Polda Sultra memiliki kemampuan dan potensi yang sama, untuk meraih prestasi baik itu dalam tugas maupun dalam bidang-bidang lainnya,” harap Wakapolda Sultra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *