Peristiwa

Kapolda dan Pengurus Daerah Bhayangkari Sultra Anjangsana ke Personel Polri yang Sakit

×

Kapolda dan Pengurus Daerah Bhayangkari Sultra Anjangsana ke Personel Polri yang Sakit

Sebarkan artikel ini

KENDARI, suarakendari.com – Wujud kepedulian dan perhatian sekaligus memberikan motivasi serta semangat kepada anggota Polri, khususnya personel Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra), yang menderita sakit menahun.

Kapolda Sultra Irjen Pol Dwi Irianto bersama Ketua dan Pengurus Daerah Bhayangkari Sultra berkunjung ke rumah dua personel Polda Sultra yang mengalami sakit yakni Ipda Lusi Mayasari dan Kompol Sudirman, Rabu (19/6/2024)

Selain itu, turut mendampingi Karo Sumber Daya Manusia (SDM), Dir Intelkam, Dir Reserse Narkoba, dan Kabid Kedokteran dan Kesehatan (Dokkes).

Kedatangan orang nomor satu di Polda Sultra beserta rombongan disambut hangat keluarga personel Polri yang alami sakit.

Setiba di dalam rumah dua personel Polda Sultra yang sakit, nampak suasana akrab terjalin melalui pembicaraan. Tidak sedikit ucapan kepedulian perhatian sekaligus memberikan motivasi oleh Kapolda dan Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Sultra.

Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Sultra Yuli Dwi Irianto mengatakan sengaja berkunjung dan melakukan anjangsana terhadap personel Polda Sultra yang sakit, sebagai bentuk kepedulian dan memberikan motivasi agar mereka tetap sehat serta bisa kembali berdinas seperti biasa.

“Anjangsana itu adalah wujud kepedulian bapak Kapolda dan Bhayangkari, kepada anggota Polri. Semoga bisa memberikan semangat, baik kepada personel yang sakit maupun keluarganya,” kata Yuli Dwi Irianto.

Yuli Dwi Irianto menambahkan keluarga besar Polda Sultra serta Pengurus Daerah Bhayangkari , memberikan motifasi jangan patah semangat serta mendoakan kesembuhan bagi personel yang mengalami sakit.

“Tetap semangat dan berdoa, tidak ada yang tidak mungkin kalau sudah Tuhan menghendaki pasti akan sembuh dan jangan pernah lelah dan putus asa untuk berdoa,” pungkas Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Sultra. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!