Peristiwa

Kadin Sultra Gelar Vaksinasi dan Bagi Bansos ke Warga

×

Kadin Sultra Gelar Vaksinasi dan Bagi Bansos ke Warga

Sebarkan artikel ini


Suarakendari.com- Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali menggelar Vaksinasi bagi masyarakat umum di lapangan ex MTQ Kendari pada Selasa (8/2/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Kadin Sultra berkolaborasi bersama Pemerintah Kota Kendari, Polres Kendari, dan IMI Sultra dan berlangsung selama 3 hari.

Ketua Kadin Sultra, Anton Timbang saat ditemui awak media mengatakan bahwa pihaknya menargetkan hingga 3000 dosis penerima selama pelaksanaan berlangsung.
“Selain vaksinasi, kami juga menyediakan bingkisan sembako serta doorprize bagi peserta vaksin”, ungkapnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi tersebut diluar dugaan, pasalnya peserta yang hadir sangat banyak.

“Saya melihat antusiasme masyarakat dalam vaksin ini sangat luar biasa terlihat masyarakat berbondong-bondong hadir”, terangnya.
“Intinya, kami sebagai penyelenggara selalu siap untuk menyediakan semua yang dibutuhkan”, jelasnya.

Sementara itu, Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir mengatakan bahwa pihaknya sangat terbantu dalam menuntaskan program vaksinasi.

Menurutnya, vaksinasi ini membuktikan bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan dan juga dari masyarakat sangat antusias mengikuti.

“Mudah mudahan ini bisa membuat kita percaya diri menghadapi situasi apalagi saat ini omicron sudah mulai ada kasus di kota Kendari”, ucapnya. (Ys)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *