Seputar Islam

KADIN Sultra Berbagi Daging Kurban dengan Kaum Duafa

×

KADIN Sultra Berbagi Daging Kurban dengan Kaum Duafa

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com – Hari Idul Adha 1444 Hijriyah, Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali mengadakan penyembelihan 3 ekor sapi kurban yang akan dibagikan kepada masyarakat kurang mampu atau kaum Dhuafa di Kota Kendari.

Kegiatan penyembelihan hewan kurban ini dilaksanakan di halaman depan Kantor Kadin Sultra di Jalan Brigjen M. Joenoes By Pass Kendari, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Kamis (29/6/2023).

Direktur Eksekutif Kadin Sultra, Budi Amin, mengatakan setiap hari Raya Idul Adha, Kadin Sultra, sejak di pimpin Anton Timbang selalu mengadakan penyembelihan hewan kurban.

“Hewan yang sudah di sembelih selanjutnya di bagikan ke masyarakat yang memang betul-betul sangat membutuhkan,” kata Budi Amin.

“Ada 150 kupon yang kami bagikan, dan kupon itu sudah dibagikan oleh pengurus Kadin Sultra,” tambahnya.

Lanjut Budi Amin, mudah-mudahan para penerima kurban, senantiasa bahagia dan terbantu, dan bagi Kadin Sultra ini merupakan pahala bagi Kadin secara kelembagaan dan ini juga merupakan bentuk kepedulian Ketua Kadin Sultra Anton Timbang terhadap Kaum Dhuafa di Kota Kendari.

Untuk diketahui, kegiatan penyembelihan hewan kurban ini juga dilaksanakan di Kadin-Kadin Daerah di Provinsi Sultra. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *