Peristiwa

Jenazah Lettu Marinir Anumerta Muhammad Ikbal Tiba di Kendari

×

Jenazah Lettu Marinir Anumerta Muhammad Ikbal Tiba di Kendari

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com– Jenazah Anggota TNI yang gugur dalam insiden penyerangan Kelompok Separatis Teroris di Kabupaten Nduga Papua, Letnan Satu Marinir Anumerta Muhammad Ikbal, tiba di Terminal Kargo Bandara Haluoleo Kendari, Senin (28/3/2022), Sekitar Pukul 16.45 wita.

Jenazah almarhum sebelumnya diterbangkan dari timika papua menuju kendari sulawesi tenggara (sultra) menggunakan pesawat komersil yakni lion air.

kedatangan jenazah disambut dengan upacara militer yang di pimpin Komandan Lantamal VI Makassar, Laksamana Pertama Benny Sukandari.

Usai serah terima jenazah almarhum dibawa langsung ke rumah duka di Desa Anggotoa Kecamatan Wawotobi Kabupaten Konawe.

Almarhum mengenyam pendidikan Akademi Militer tahun 2018, Letnan Satu Marinir Anumerta Muhammad Ikbal bertugas, di Bataliyon 11 Sorong, Papua.

Almarhum di makamkan di kompleks pemakaman keluarga, desa anggotoa kecamatan wawotobi, kabupaten konawe.

Pada proses pemakaman almarhum yang dilakukan secara militer, di pimpin Komandan Lantamal VI Makassar, Laksamana Pertama Benny Sukandari.

Letnan Satu Marinir Anumerta Muhammad Ikbal, gugur dalam serangan Kelompok Separatis Teroris  yang terjadi, di Pos Satgas Mupe Kabupaten Nduga Papua, pada Sabtu (26/3/2022). Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *