Peristiwa

Jelang Lebaran Idul Adha, Warga Kendari Serbu Lokasi Pasar Murah

×

Jelang Lebaran Idul Adha, Warga Kendari Serbu Lokasi Pasar Murah

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com-Program Gerakan Pangan Murah (GPM) serentak Nasional dalam rangka Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan jelang Hari Raya Idul Adha 2023, hari ini resmi dilaksanakan di Pemerintah Kota Kendari. Berlangsung di Lapangan Benu-Benua Kota Kendari, acara ini diikuti Sekretaris Daerah Kota Kendari Dr. Drs. Ridwansyah Taridala,. M.Si selaku Plh. Walikota Kendari bersama Ketua DPRD Kota Kendari, Forkopimda serta Kepala OPD lingkup Pemerintah Kota Kendari, Senin (26/6).

Dalam kegiatan yang dilaksanakan guna menstabilkan harga kebutuhan pokok masyarakat jelang lebaran, Plh Wali Kota Kendari memberikan apresiasi pada Dinas Ketahanan Pangan serta semua pihak terkait yang telah mendukung penyelenggaraan pasar murah tersebut.

“Pangan murah ini merupakan upaya Badan Pangan Nasional dalam melakukan stabilisasi pasokan dan harga pangan serta pengendalian inflasi. Tentu kami dari Pemerintah Kota Kendari berharap agar pasar murah ini bisa membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan jelang lebaran Idul Adha, saya lihat tadi Bulog sudah beberapa kali tambah stoknya, insaAllah ini akan sangat membantu masyarakat kita.” Ujarnya. (Prokompim kendari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *