Peristiwa

Irjen Teguh Pristiwanto Pimpin Sertijab Tiga Kapolres di Awal Tahun

×

Irjen Teguh Pristiwanto Pimpin Sertijab Tiga Kapolres di Awal Tahun

Sebarkan artikel ini
Kegiatan sertijab tiga kapolres di aula dachara Polda Sultra.

Bertempat di Aula Dachara Polda Sultra, Kamis (6/1/2022), Irjen Pol Drs Teguh Pristiwanto pimpin sertijab tiga Kapolres.

Sertijab tersebut turut diikuti oleh Wakapolda Brigjen Pol Drs Waris Agono, M.Si, jajaran Pejabat Utama serta para Kapolres.
Kapolres yang disertijab yakni Kapolres Muna AKBP Debby Asri Nugroho, S.H., S.I.K dipromosikan sebagai Wadir Res Narkoba Polda Sultra. Pejabat penggantinya yakni AKBP Mulkaifin, S.I.K yang sebelumnya menjabat Kasubdit III Dit Reskrimum Polda Sultra.
Selanjutnya Kapolres Baubau dari AKBP Zainal Rio Tangkari, S.I.K dipromosikan sebagai Kabag Binkar Ro SDM Polda Sultra. Jabatan Kapolres Baubau akan diisi oleh AKBP Erwin Pratomo, S.I.K yang sebelumnya menjabat Kapolres Konawe Selatan.
Kapolres Konawe Selatan kini dijabat oleh AKBP Wisnu Wibowo, S.IK yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit IV Tipidter Bareskrim Polri.
Irjen Teguh Pristiwanto mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya dan Ia berpesan agar Kapolres yang lama memberikan masukan kepada Kapolres baru.
“Masukkan yang baik dan buruk bagaimana keadaan didaerahnya,” ungkap Irjen Teguh.
Kepada Kapolres baru juga ditekankan agar berupaya untuk menggenjot vaksinasi diwilayahnya karena anev dari Mabes Polri terkait vaksinasi akan terus berjalan.YS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *