Pemilu 2024

Ini Agenda Capres Anies di Kota Kendari

×

Ini Agenda Capres Anies di Kota Kendari

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com-Pemilihan presiden menjadi ajang penting dalam menentukan arah kebijakan publik di Indonesia. Setiap calon presiden tentunya memiliki visi, misi, dan program unggulan yang menjadi perdebatan dan sorotan publik. Seperti halnya Anies Baswedan, calon presiden yang pada Selasa, 09 Januari 2024 akan melakukan kampanye di Provinsi Sulawesi Tenggara, Kendari.

Berdasar informasi dari tim media kampanye Amin, rangkaian kegiatan kampanye Anies di Kendari dimulai dengan kedatangan Anies atau yang akrab disebut sebagai calon presiden ke Bandar Udara Haluleo pada pukul 12.00. Kedatangan Anies ini disambut antusias oleh masyarakat Kendari yang ingin melihat sosok Anies dan mungkin juga ingin bertemu dengannya.

Selanjutnya, pada pukul 13.00, Anies akan melakukan kunjungan ke toko oleh-oleh Bravo Khas Kendari untuk memperkenalkan program dan visinya kepada masyarakat setempat. Kunjungan ini juga memberi kesempatan bagi Anies untuk berdiskusi dan berdialog dengan masyarakat Kendari agar program kerjanya dapat lebih sesuai dengan kebutuhan masyarakat setempat.

Selanjutnya, pada pukul 14.30, Anies akan menghadiri sebuah acara pertemuan simpatisan di Hotel Claro Kendari. Acara pertemuan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara simpatisan dan juga antara Anies dengan masyarakat Kendari. Dalam kesempatan ini, Anies akan memaparkan visi dan misinya untuk masa depan Indonesia.

Terakhir, pada pukul 16.00, Anies akan mengadakan dialog bersama buruh di salah satu warkop yang ada di Kendari, yaitu Warkop Bakrie. Dialog ini diharapkan dapat membuka ruang bagi buruh untuk menyampaikan permasalahan-permasalahan yang dihadapi serta aspirasi mereka terhadap masa depan Indonesia.

Sk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *