Hukum

Hendak Tarik Uang di ATM, Warga Malah Temukan Sabu

×

Hendak Tarik Uang di ATM, Warga Malah Temukan Sabu

Sebarkan artikel ini

Kendari, suarakendari.com– Seorang warga Kota Kendari, bernama Iba, menemukan satu paket diduga sabu, saat hendak menarik uang di Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank Negara Indonesia (BNI) di Jalan Abunawas, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, pada Kamis (8/3/2023).

Iba menuturkan, saat itu dirinya bersama seorang rekannya, akan menarik uang ATM BNI, namun tiba – tiba melihat bungkusan kecil berwarna putih.

“Saya liat bungkusan itu tergeletak di lantai, dan berisi butiran kristal kecil berwarna putih,” kata Iba, pada Kamis (8/3/2023).

Lanjut Iba, dirinya mencurigai bungkusan itu adalah narkoba jenis sabu, kemudian melaporkan penemuannya itu ke kantor polisi terdekat.

Polisi dari Satuan Reserse Narkoba Polresta Kendari, yang tiba dilokasi langsung memeriksa bungkusan yang ditemukan itu, dan melakukan penimbangan.

“Polisi yang datang lalu memeriksanya dan ternyata bungkusan itu adalah sabu,” ujar Iba.

Kepala Sub Unit, Satuan Reserse Narkoba Polresta Kendari, Aiptu M. Hidayatullah mengatakan, barang bukti sabu yang ditemukan warga itu, berat totalnya setelah dilakukan penimbangan yakni 0,40 gram.

“Barang bukti sabu yang ditemukan warga, telah kami sita, dan tengah dilakukan penyelidikan untuk mengetahui pemilik barang haram itu,” beber Aiptu M.Hidayatullah. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *