Peristiwa

Hari Kedua Bertugas, Kapolres Konawe Utara Kunjungan Kerja di DPRD

×

Hari Kedua Bertugas, Kapolres Konawe Utara Kunjungan Kerja di DPRD

Sebarkan artikel ini

Konawe Utara, suarakendari.com – Kapolres Konawe Utara, AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K, bersama Pejabat Utama Polres Konawe Utara, berkunjung ke Kantor DPRD Kabupaten Konawe Utara, Selasa (10/1/2023).

Dalam Kunjungan itu, Kapolres bersama PJU Polres Konawe Utara, di terima langsung Ketua DPRD Kabupaten Konawe Utara, Ikbar, S.H., M.H, bersama Para Anggota dan Sekertaris DPRD Konawe Utara.

Pada Kunjungan itu, Kapolres Memperkenalkan diri selanjutnya meminta dukungan dari para Anggota DPRD, dalam pelaksanaan tugas sebagai Kapolres Konawe Utara

Menjawab pertanyaan beberapa Anggota Dewan mengenai Kasus-Kasus yang menonjol terjadi Seperti Peredaran Narkoba, Sengketa lahan, laka lantas dan menghadapi Tahun Politik pada Pemilu Tahun 2024.

Kapolres mengungkapkan akan membentuk Timsus dalam rangka menangani peredaran Narkoba, dalam menghadapi para Pelakor Pertambangan perlunya dukungan pada saat patroli dan monitoring serta hukum positif harus di sinkronisasikan dalam sengketa lahan, untuk penanganan Laka Lantas Kapolres akan berkoodinasi dengan Dirlantas Polda Sultra untuk kiat-kiat yang perlu dilakukan untuk mengurangi laka lantas tersebut.

“Saya memerlukan dukungan dari para Anggota DPRD, di dalam menangani berbagai kasus yang bisa menganggu Kamtibmas di wilayah Kabupaten Konawe Utara,” kata AKBP Priyo Utomo.

Untuk menghadapi tahun Politik atau Pemilu Tahun 2024, mantan Kasubdit Tipidter, Ditreskrimsus Polda Sultra itu, memastikan Netralitas Personil Polres Konawe Utara serta akan menjaga Kamtibmas dan menjaga aktifitas Politik yang baik dan Santun.

“Menghadapi tahun politik mendatang, saya pastikan seluruh personil Polres Konawe Utara akan netral dan siap menjaga Kamtibmas, “ pungkas Priyo Utomo. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!