Ekonomi & Bisnis

Forum UMKM Optimis Perayaan HUT Koltim Berdampak Baik untuk Ekonomi

×

Forum UMKM Optimis Perayaan HUT Koltim Berdampak Baik untuk Ekonomi

Sebarkan artikel ini

Kolaka Timur, suarakendari.com-Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) bakal memasuki usia sebelas tahun pada tanggal 11 Januari 2024 mendatang. Berbagai kegiatan dirangkai untuk merayakan ulang tahun yang spesial ini. Pasalnya HUT ke 11 yang bertepatan dengan tanggal 11 ini akan menghadirkan band legenda pelantun lagu 11 Januari yaitu Group Band Gigi.

Upaya pemerintah untuk merayakan momen spesial ini disambut baik oleh para pelaku UMKM. Perayaan tersebut diyakini akan berdampak positif terhadap perkembangan UMKM di Koltim.

Ketua Forum UMKM Koltim, Hasrul menjelaskan bahwa dengan menghadirkan band ternama di HUT Koltim akan menjadi daya tarik tersendiri bagi pelancong dari luar untuk mengunjungi dan berbelanja di Koltim

“Tentu kami sambut baik, pasti banyak dari luar Koltim yang akan datang dan tentu belanja di UMKM”, ujar Hasrul.

Disinggung soal narasi yang berkembang tentang pemborosan anggaran di HUT Koltim, Hasrul mengungkapkan bahwa dirinya tetap optimis perayaan HUT Koltim akan meningkatkan perekonomian masyarakat Koltim.

“Masing-masing punya opini, tapi bagi kami perayaan ini juga tidak kalah penting, karena memberi dampak luar biasa terhadap dunia usaha di Koltim, khususnya UMKM sebagai penggerak ekonomi utama di daerah kita ini”, pungkasnya. SK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *