Politik

Forum Sultra Satu Gelar Silaturahmi Jelang Kontestasi Pemilu 2024 Demi Kondusifitas Daerah Sultra

×

Forum Sultra Satu Gelar Silaturahmi Jelang Kontestasi Pemilu 2024 Demi Kondusifitas Daerah Sultra

Sebarkan artikel ini

 

Kendari, suarakendari.com- Forum Sultra Satu menghadirkan 14 figur Bakal Calon Gubernur dalam satu wadah silaturahmi guna merawat kultur kebersamaan 4 pilar dalam bingkai NKRI disalah satu hotel di kota kendari pada Minggu (14/5/2023).

Ketua Dewan Eksekutif, Forum Sultra Satu, Bisman Saranani mengatakan bahwa agenda silaturahmi ini sebagai bentuk penghormatan terhadap 4 pilar yang berada di Sulawesi Tenggara.

Dimana, kata dia, dalam forum sultra satu ini ada 4 seruan yang mencerminkan 4 pilar di Sulawesi Tenggara yang perlu dilestarikan oleh komponen masyarakat itu sendiri.

“Mari kita mempertahankan ukhuwah islamiyah, wataniah maupun bangsa diantara kita dan mendukung program pemerintah baik dari pusat maupun di daerah,”ungkapnya.

Menurutnya, apa yang dilakukan pemerintah pusat maupun di daerah semata mata untuk kepentingan bersama yakni masyarakat adat itu sendiri.

“Kita harus bisa menyelaraskan dan menghadirkan keramahan terhadap sesama masyarakat di Sultra sehingga perlu untuk dipertahankan gerakan yang digagas Pj Wali Kota Kendari ini,”jelasnya

Dirinya berharap masyarakat Sultra memberikan dukungan kepada figur dari masing-masing partai yang akan kembali bertarung dalam pemilu 2024 mendatang.

“Kita harus mendukung semua yang hadir dalam halal bihalal ini karena semua merupakan putra dan putri terbaik dari Sultra,” tutupnya. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *