Hukum

Enam Orang Ditangkap Saat Asyik Berjudi

×

Enam Orang Ditangkap Saat Asyik Berjudi

Sebarkan artikel ini

Buton Selatan, suarakendari.com – Melalui Operasi Pekat Anoa 2022, Tim Criminal Rays Polres Buton bersama Sat Narkoba dan Sat Intelkam Polres Buton berhasil mengamankan  6 (enam) orang pelaku kasus perjudian di Desa Gaya Baru Kecamatan Lapandewa Kabupaten Buton Selatan, pada Senin (11/4/2022).

“Ia benar, enam orang pelaku tersebut ditangkap di Desa Gaya Baru Kecamatan Lapandewa Kabupaten Buton Selatan dan sekarang telah kami amankan di Mapolres Buton” ungkap Kasat Reskrim Polres Buton, AKP Busrol Kamal pada wartawan.

Lebih lanjut, keberhasilan pengungkapan dan penangkapan para pelaku kasus perjudian tersebut, kata AKP Busrol, tidak terlepas dari dukungan masyarakat.

“Melalui penangkapan para pelaku kasus perjudian, berdasarkan saksi dan informasi dari masyarakat, sambung AKP Busrol sehingga para pelaku berhasil diamankan, “Kata AKP Busrol Kamal.

AKP Busrol berharap, agar moment seperti ini dapat meningkatkan hubungan sinergitas dan silaturahmi antara pihak Polres Buton dengan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Buton Selatan yang telah membantu Polri dalam memberikan informasi, selain itu juga dapat memberi rasa nyaman, serta mendukung terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan damai di wilayah Kabupaten Buton dan Buton Selatan.

“Untuk para pelaku dan barang bukti kasus perjudian tersebut telah diamankan di Mapolres Buton, untuk menjalani proses hukum lebih lanjut, “tutupnya. Ys

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!